0

Aplikasi Facebook untuk Android dikenal berat saat diakses, terlebih pada HP dengan spesifikasi rendah dan koneksi internet lambat seperti hanya 2G. Menghindari hal tersebut, pihak Facebook merilis aplikasi terbaru dengan nama Facebook Lite. Aplikasi ini resmi dari Facebook, buka buatan pihak ketiga.
Dibandingkan dengan Aplikasi Facebook sebelum nya, tampilan facebook lite lebih ringkas dalam hal fungsi dan desain nya. Fungsi-fungsi dari facebook web pun masih ada pada Facebook lite. Kita dapat cepat dalam mengakses news feed, update status, update profile ataupun berkirim pesan tanpa harus menginstall aplikasi messanger facebook.

Tidak ketinggalan, kita juga dapat mengakses group dan page yang ada di facebook kita. Dan kita juga bisa mendapatkan notifikasi jika ada teman yang me-like post kita.

Screenshot


Versi Facebook ini sangat hemat data dan dapat digunakan di semua kondisi jaringan.Facebook Lite:
  • Pemasangan cepat — aplikasi kurang dari 1 MB

  • Dapat digunakan di semua ponsel Android

  • Menggunakan lebih sedikit data

  • Dirancang untuk jaringan 2G dan di wilayah dengan koneksi lambat dan tidak stabil

Penasaran? Anda kini sudah bisa menikmati dan mengunduh aplikasi Facebook Lite for Android melalui Link Di bawah ini.

Download :
Password (if need):

Sampai artikel ini dibuat, Facebook Lite telah memperoleh rating 4,6 dengan perolehan rating 5 terbanyak dibanding rating di bawahnya. Dengan begitu, sepertinya pihak Facebook berhasil memuaskan penggunanya dengan kehadiran Facebook Lite.

Post a Comment Disqus

 
Top