0

Grand Theft Auto atau yang sering disebut dengan GTA merupakan sebuah game yang sangat populer dan digemari para gamers khususnya bagi pengguna PC. mulai awal rilis hingga saat ini, game ini selalu dimainkan oleh banyak orang, khususnya para penikmat game PlayStation (PS2 dan PS3) berhubung GTA sendiri banyak memiliki fitur menarik ditambah dengan model bermain GTA yang sangat bervariasi dan menarik sehingga membuat pemain ingin berlama-lama dalam bermain.

GTA sendiri saat ini sudah dapat anda mainkan pada ponsel / smartphone android. seiring perkembangan teknologi khususnya pada Android, berbagai macam aplikasi dan game PC ataupun playstation bisa dengan mudah anda mainkan pada android.

Grand Theft Auto atau yang sering disebut GTA untuk Android merupakan sebuah game bergenre Action world, sehingga membuat anda dapat bertindak sesuka hati dalam memainkannya.

Game ini sendiri menceritakan tentang seorang anak muda yang terpaksa pulang kampung hanya untuk membalas dendam karna kematian ibunya yang dibunuh oleh kawanan anak geng.

Dalam game ini sendiri memiliki banyak misi yang disajikan sehingga membuat kita penasaran dan ketagihan dalam memainkan game GTA San Andreas terbaru ini.

Android Info:
System required: Android OS 2.3 keatas

Download single link
Download part link
Password (if need) :
Tested work on Asus Zenfone C

Post a Comment Disqus

 
Top